Selasa, 11 September 2012

PHP? What is it?

Kali ini gue bakalan bahas tentang PHP yang lagi rame dikalanagan remaja.
What the meaning of PHP? What do you think about PHP?
Banyak banget remaja jaman sekarang yang tiap update statusnya galau karena di PHP-in sama gebetan
yap, sejauh ini yang aku tau PHP itu singkatan dari PEMBERI HARAPAN PALSU (nahloh jahat kan?)
sakit banget kali ya kelo di PHP-in melulu. Gimana cara mengatasi PHP tuh?
Menurut gue si simple aja deh, jangan mudah mau dan percaya sama gebetan ntar jatuohnya nyesek kan
pernah berfikir ngga sih apa penyebab seseorang itu memPHP gebetannya?
I think maybe si gebetan ini awalnya ohyeh aja kali tapi akhirnya ngebosenin yap akhirnya ngga jadi pacaran.
PHP yang sering gue temuin sih saat orang lagi pada PDKT. Namanya juga PDKT pilihan ngga cuma satu kan? Tapi menurut lo kejam ngga si? Ada sebagian orang yang jawab bahwa itu IYA ada juga orang yang anggap BIASA SAJA atau TIDAK SAMA SEKALI. Intinya awal terjadinya PHP adalah dari diri kita sendiri.
Kalo kita ngga ngasih PHP ke orang lain tentu aja kita ngga akan di PHPin juga :)
Sebenernya banyak banget contoh status orang lagi kena PHP di facebook. Misalnya adalah aduh tenyata dia PHP dasra jahat dan pengkhianat. Itu adalah salah satu contoh status terakhir tentang PHP yang gue liat.
Sebenernya PHP cuma membuat kita jadi lebay dan alay ya?

Tidak ada komentar: