Selasa, 11 September 2012

MANFAAT PACARAN, adakah?

Sebenernya ini postingan udah lama banget tapi sayangnya cuma gue draf dan kini telah di publikasikan :)
Pernqah berfikir ngga si apa manfaat dari pacaran khususnya bagi pelajar?
Dalam postingan kali ini adalah sebenernya hasil perbincangan gue sama temen sekelas gue diwaktu sela-sela istirahat.
"Eh sini deh gue mau bilang sesuatu" panggil temen gue.
"Apaan?" Jawab gue.
Tau ngga sih lo masa waktu itu gue pernah coba iseng cari di situs search engine terkenal (dilarang sebut merek) gue cari manffat pacaran katanya tidak ada bahkan ada blog yang mengatakan hampir tidak ada baiknya untuk pelajar" Cerocos temen gue.
"So? Tapi bener juga sih lo kata orangtua gue juga gitu" Tukas gue.
"Jadi menurut lo kita percaya sama situs ini atau tetep pacaran"?
Pertanyaan yang sampe sekarang belum gue jawab, karena gue juga bingun. Ternyata apa yang gue pikir temen gue juga pikir. Menurut lo apa manfaat pacaran itu? Memberi semangat pada pasangannya? Kayaknya banyak yang hoakkk!! Kalo buat seneng-seneng mungkin iya kali ya?
Entah sampai kapan gue bakalan nemu jawaban apa manfaat pacaran sebenernya.

Tidak ada komentar: